Senin, 28 Mei 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini 29 Mei 2012

Bagi anda yang ingin mengetahui tentang kondisi zodiak anda hari ini, maka untuk menuntaskan rasa keingintahuan anda tentang kondisi peruntungan, keuangan, kesehatan, dan ramalan cinta Ramalan zodiak anda, berikut ini adalah ramalan zodiak hari ini yang kami persembahkan khusus untuk anda.

Sebelum membacanya, perlu anda ingat bahwa perbedaan dari hasil ramalan zodiak dibawah ini dengan kondisi real diri anda akan sangat mungkin terjadi. Banyak faktor yang mempengaruhi perbedaan hasil ramalan zodiak harian ini. Bacalah perkiraan dibawah ini sebagai bahan introspeksi dan motivasi bagi anda.

Ramalan Zodiak Hari Ini – Selasa 29 Mei 2012



Ramalan Zodiak hari ini Bintang Capricorn (21 Desember – 19 Januari)

Peruntungan : Jangan hanya diam saja melihat sikap orang lain yang meremehkan kemampuan diri anda, cobalah anda lebih konsisten dengan keputusan yang telah anda ambil, apalagi disaat seperti ini konsistensi sangatlah diperlukan untuk bisa meraih kesuksesan.
Bisnis dan Karir : Bersikaplah lebih tegas dan berani, jika mereka dirasa sudah menginjak-nginjak harga diri anda, maka tak perlu ragu untuk menegurnya.
Kesehatan : Biarkan orang lain omong semaunya yang penting anda tetap selalu berpikiran sabar dan kepala dingin, agar hati anda terhindar dari perasaan jengkel yang tentu saja akan berdampak yang cukup fatal terhadap kesehatan anda.
Keuangan : Untuk sementara jangan beri pinjaman kepada siapapun juga.
Percintaan : Mengalah sajalah demi ketenangan dan kemesraan hubungan kisah cinta anda.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Peruntungan : Di hari ini usaha tampak mengalami kemajuan yang cukup pesat dan mendatangkan omzet yang lumayan besar. Hanya saja bisnis Anda harus selalu dimanage agar masalah tidak sampai menghantam Anda lagi.
Bisnis dan Karir : Berusahalah bergerak dengan langkah dan rencana Anda sendiri, itu akan lebih berhasil daripada Anda berpatokan pada metode orang lain yang belum tentu cocok dengan kondisi pribadi Anda.
Kesehatan : Jangan banyak minum yang dingin-dingin karena batuk pilek Anda bisa bertambah parah saja.
Keuangan : Walaupun di saat ini masih santai, jika ada tawaran sebaiknya bisa Anda tampung.
Percintaan : Buat apa menuruti omongan orang kalau akhirnya akan berdampak buruk bagi hubungan Anda dengan si dia.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Peruntungan : Suasana mulai menyenangkan dan posisi perbintanganpun semakin baik saja. Walau begitu segalanya masih membutuhkan kerja keras dengan selalu melakukan inovasi terus-menerus untuk mencapai kesempurnaan seperti apa yang Anda harapkan.
Bisnis dan Karir : Argumen Anda cukup bisa diterima oleh atasan dan dibuat catatan olehnya. Tetaplah konsisten dengan apa yang telah Anda ucapkan. Jangan sampai Anda meragukannya sendiri.
Kesehatan : Hindari makanan pedas karena hanya akan mengganggu pencernaan Anda saja.
Keuangan : Jika dirasa ada kekurangan apa salahnya jika Anda mengambil dana yang tersimpan.
Percintaan : Hubungan agak goyah karena kurang adanya pengertian dan rasa saling percaya, maka dari itu segera introspeksi diri Anda.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Aries (21 Maret – 20 April)

Peruntungan : Telinga hendaknya ditutup rapat-rapat di hari ini, terutama dari suara sumbang yang banyak terdengar di sekeliling Anda. Jangan sampai ikut terhanyut oleh omongan yang tidak betul sama sekali, untuk itu rasa ingin tahu Anda sebaiknya dihilangkan saja.
Bisnis dan Karir : Tak ada gunanya melawan perintah atasan. Ingatlah bahwa posisi Anda saat ini masih sangat lemah sehingga Anda harus lebih tahu diri.
Kesehatan : Boleh saja mengkonsumsi makanan pedas akan tetapi jangan over karena bukan tidak mungkin penyakit perut Anda akan kambuh kembali.
Keuangan : Meskipun pemasukan tampak cukup lancar sebaiknya tetap perlu melakukan pengawasan di sektor pengeluaran agar tidak timbul pemborosan.
Percintaan : Pertengkaran masih muncul di permukaan dan itu akibat masalah yang sepele saja, untuk itu cobalah syukuri apa yang telah Anda terima.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Taurus (21 April – 20 Mei)

Peruntungan : Di hari ini segala rencana masih bisa berjalan mulus seperti apa yang Anda harapkan sehingga benar-benar menggembirakan dan tidak bikin pusing. Terhadap tawaran yang datang, walaupun sesibuk apapun Anda, ada baiknya diterima dulu dan berilah tenggang tempo pelaksanaannya, jangan sampai membuang rejeki yang datang.
Bisnis dan Karir : Masalah yang timbul akhir-akhir ini sebaiknya bisa disikapi dengan pikiran yang tenang dan hati yang jernih sehingga tidak sampai terseret ke dalam jurang frustasi.
Kesehatan : Karena kondisi badan kurang begitu fit maka ada baiknya Anda menjaga stamina dengan tidak melakukan aktivitas yang cukup berat dan menguras tenaga.
Keuangan : Cukup baik walaupun di sektor pengeluaran tampak membengkak.
Percintaan : Tingkatkan hubungan mesra dan harmonis ini, jangan sampai malah mundur ke belakang.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Peruntungan : Tak perlu terlalu menggantungkanharapan pada orang lain, cobalah lebih mandiri agar hasil yang didapat benar-benar maksimal. Dihari ini ada baiknya jika tetap melakukan terobosan-terobosan penting, walaupun itu sedikit berbau spekulasi.
Bisnis dan Karir : Jangan takut untuk mengemukakan ide dan rencana anda pada forum mumpung kemujuran masih memayungi Gemini dihari ini.
Kesehatan : Beraktifitaslah yagn santai dan ringan ringan saja, bukankah hari ini cukup santai jadi nikmati saja.
Keuangan : Masih sulit untuk mengharapkan dana akan turun karena terlampau banyak kepentingan.
Percintaan : Selalu curiga atau ragu-ragu akan menyulitkan dan merugikan dirinya sendiri.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Cancer (21 Juni- 20 Juli)

Peruntungan : Walaupun kesibukan diawal kerja ini begitu banyaknya ada baiknya anda tetap enjoy dan tidak merasa terlalu terbebani. Bukankah itu semua juga merupakan perlambang bahwa kepercayaan pasar sudah mulai meningkat, maka dari itu jangan sia-siakan kepercayaan itu.
Bisnis dan Karir : Buktikan! bahwa anda benar-benar seperti apa yagn diharapkan mereka.
Kesehatan : Manfaatkan waktu senggang untuk beristirahat dengan tenang, tak perlu ikut-ikutan teman untuk refreshing yang terlalu menguras stamina.
Keuangan : Tidak ada masalah yang mengkuatirkan hanya saja pengeluaran hari ini relatif lebih tinggi dibanding hari kemarin.
Percintaan : Pertemuan dengan mantan pacar jangan sampai merugikan hubungan anda dengannya.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Leo (21 Juli-21 Agustus)

Peruntungan : Tak perlu punya pikiran yang aneh-aneh dulu, bukankah kesempatan itu selalu ada mengapa masih ragu dan kurang yakin atas kemampuan terpendam anda. Berjuanglah terus dengan kerja keras dan motivasi yang tinggi insya Allah akan sukses.
Bisnis dan Karir : Saran dari atasan ada baiknya anda laksanakan jangan banyak mikir-mikir lagi.
Kesehatan : Banyak makan serat dan protein, karena cukup bagus bagi metabolisme tubuh anda.
Keuangan : Hindari pengeluaran dana untuk hal yang tak terlalu penting, karena keuangan anda masih belum begitu kuat.
Percintaan : Hindari perkataan kasar walaupun hati lagi jengkel agar permasalahan tidak semakin rumit saja.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Virgo (22 Agustus – 22 September)

Peruntungan : Beginilah hidup yang kadang suka dan duka selalu seiring sejalan tinggal tergantung bagaimana anda bisa tabah menghadapi semua ini. Yang terpenting selalulah berusaha mengenai sukses tidaknya serahkan saja semuanya pada yang Diatas, karena hanya dialah yang berhak memutuskan.
Bisnis dan Karir : Permasalahan rumit yang sulit untuk diselesaikan cobalah untuk tidak jera menyelesaikan, dan hindari dari berbuat nekad.
Kesehatan : Jaga posisi tidur anda jangan sampai salah posisi karena bisa-bisa kepala anda akan pusing.
Keuangan : Jangan beri pinjaman kepada siapa saja dulu agar anda tak sampai pusing dikemudian hari.
Percintaan : Bagaimana lagi kalau kenyataannya hari ini tak seindah dan seharmonis yang diharapkan, namun demikian tetaplah bersikap manis dan selalu memperhatikannya.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Libra (23 September – 22 Oktober)

Peruntungan : Bertahanlah pada prinsip yang ada dan jangan sekali-kali mengingkarinya jika tidak maka permasalahan rumit akan menghantui anda. Begitu juga bila ada pertolongan dari teman, selama itu masih wajar maka tidak perlu ditolak apalagi kalau hanya berdasarkan perasaan pribadi yang sudah seharusnya dipisahkan dengan urusan bisnis.
Bisnis dan Karir : Peluang masih terbuka tinggal tergantung bagaimana upaya untuk meraihnya.
Kesehatan : Meski pantangan yang dianjurkan dokter relatif banyak, sebaiknya anda taati saja daripada penyakit anda kambuh kembali.
Keuangan : Dana yang diharapkan masih belum bisa turun, walau begitu bersabarlah dan teruslah berusaha.
Percintaan : Bintang lagi suram jangan macam-macam atau manja-manja yang bisa menimbulkan salah presepsi.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Scorpio (23 Oktober – 22 November)

Peruntungan : Buat apa anda lari dari realita yang ada ini karena akan percuma saja. Walaupun buruk sebaiknya bisa disikapi positif, sehingga bisa diambil hikmah-hikmah yang bisa berguna bagi langkah anda kedepan nanti.
Bisnis dan Karir : Tak perlu ditanggapi omongan yang penuh dengan rayuan yang hanya bikin kerja menjadi malas saja.
Kesehatan : Cukup terjaga sekalipun tekanan cukup berat anda rasaakn akhir-akhir ini.
Keuangan : Rencana bisnis yang penuh spekulasi sebaiknya dihindari dulu untuk saat ini karena sikonnya masih belum tepat.
Percintaan : Saat yang baik untuk memulai kasih yang tertunda. Hilangkan semua prasangka negatip thinking agar bisa bertambah mesra.

Ramalan Zodiak hari ini Bintang Sagitarius (23 November – 20 Desember)

Peruntungan : Tenangkan hati anda agar bisa meraih hasil besar. Ingatlah bahwa ucapan yang dilontarkan orang disekeliling itu belum tentu benar seperti realita yang ada, sehingga mau tidak mau anda harus bisa lebih melapangkan dada agar tidak terlalu terpengaruh oleh propaganda yang dilancarkan.
Bisnis dan Karir : Waspadalah dengan tipu muslihat rekan-rekan yang kurang simpati dengan diri anda.
Kesehatan : Jangan tunda-tunda untuk pergi berolahraga dipagi hari, walau ringan dan sebentar tetapi dampaknya bagi kondisi badan cukup besar sekali.
Keuangan : Jangan berani main spekulasi dulu, karena hambatan relatif banyak dan sulit untuk diselesaikan.
Percintaan : Pasangan hidup anda kini semakin sayang dan perhatian, maka dari itu jagalah selalu perasaan hatinya jangan sampai tercabik-caik oleh perkataan kasar dari diri anda.

INGAT : Jangan terlalu percaya dengan sebuah ramalan, apalagi ramalan zodiak hari ini. Ketahuilah nasib anda berada di tangan anda sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar