Rabu, 03 Agustus 2011

[COMING SOON] SD Gundam Capsule Fighter Online


Genre: Third-Person Shooter
Publisher: Megaxus
Developer: Softmax
Platform(s) : PC



System Requirements

Minimum: CPU : Intel Pentium 4 @ 1.8 Ghz Memory : 512 MB
Video Card : Geforce 4 ti4400 or ATI Radeon 9600 DirectX 9.0c Connection:56KBps modem

Recommendend: CPU : Intel Pentium 4 - 2.8 Ghz Memory : 1GB
Video Card : Geforce 7600 or ATI Radeon x1600 DirectX 9.0c Connection:Broadband/more than 128KBps

SD Gundam adalah salah satu seri Gundam dengan tampilan gaya "super deformed" yang lucu. Sedangkan SD Gundam Capsule Fighter Online adalah game online dengan genre MMOTPS (MMO Third Person Shooter) yang diproduksi oleh Bandai Korea dan dikembangkan oleh Softmax. Di dalam SD Gundam Capsule Fighter Online, kamu dapat menjadi pilot Mobile Suit dari seluruh serial Gundam yang ada!
PT Megaxus Infotech dengan bangga mempersembahkan SD Gundam Capsule Fighter Online untuk para pecinta game online di Indonesia. SD Gundam Capsule Fighter Online dilengkapi dengan grafik yang menarik serta tampilan efek khusus yang memanjakan dan memukau matamu. Selain itu, kamu dapat mengumpulkan dan menggunakan ratusan unit yang memiliki kemampuan dan skill yang berbeda!
SD Gundam Capsule Fighter Online dilengkapi dengan sistem Leveling, Ranking, Over Custom dan Modifikasi Unit yang inovatif. Kalian dapat menempuh ratusan misi dan quest yang menantang atau pertarungan PvP epik futuristik. Ayo, bergabunglah bersama teman-teman dari seluruh Indonesia dan tunjukkanlah kemampuanmu untuk menjadi Pilot Mobile Suit terhebat!

SCREENSHOT





VIDEO



Source : sdgo.megaxus.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar