Kamis, 16 Agustus 2012

Wow,, Playboy Kaya Taiwan Tiduri 60 Artis

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Industri hiburan Asia kembali dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual. Setelah sebelumnya artis Hong Kong, Edison Chen, sempat menggegerkan publik dengan kasus video pornonya, kini putra pengusaha Taiwan melakukan hal sama.


Tak hanya merekam video seks saja, playboy kaya yang merupakan generasi kedua pengusaha Taiwan itu pun memperkosa sekira 60 model dan selebriti, termasuk jajaran orang berpengaruh dalam setiap aksinya. Pria yang diketahui bernama Justin Lee itu pun resmi menjadi tersangka.

Dalam komputer tersangka, polisi menemukan 10 video seks di mana Justin merekam aktivitas seks dengan perempuan yang tidak sadarkan diri. Diduga para perempuan itu tak sadar karena mengonsumsi obat. Demikian dikutip dari Maydaily, Rabu (15/8/2012).

Justin Lee, putra dari direktur Yuanta Financial Holding, Lee Yue-Tsang, kini menjadi daftar buronan kepolisian karena dikhawatirkan akan kabur ke Amerika Serikat.

Justin yang berusia 27 tahun dilaporkan memiliki paspor Amerika dan dia memang memiliki sifat hedonis yang suka menghabiskan waktu di klub sambil memamerkan kekayaannya.(*)

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar