Minggu, 19 Agustus 2012

Uniknya Pohon Penyimpanan Buku Di Tengah Kota

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Sebuah hutan yang terdiri dari pohon-pohon penyimpanan buku terdalatan di Prenzlauer Berg di Berlin! Progam yang disebut sebagia Forest Books oleh BauFachFrau adalah bagian dari Klub BookCrossing yang menyediakan buku gratis untuk publik di seluruh dunia. Warga sekitar sana diperbolehkan untuk meninggalkan buku yang mereka sukai, atau mengambil satu dari koleksi buku yang tersimpan di batang pohon.

Pohon Buku DIi Tengah Kota

Kios pertukaran buku diatur di tengah-tengah blok pohon pohon di Prenzlauer Berg, di depan sebuah kafe. Sepanjang hari, warga disana bagi muda dan tua sibuk menggunakan Bucherwald, membawa buku-buku lama dan menukarnya dengan yang baru.

Kios itu sendiri terbuat dari pohon-pohon tumbang dipotong pada ketinggian yang bervariasi dan berjajar bersama-sama agar terlihat seperti pepohonan di hutan, dan membuat rak berbentuk kotak persegi yang di ukir di dalam pohon-pohon tersebut. Pengunjung dapat membuka penutup rak untuk melihat buku-buku yang terdapat disana, atau menambahkan sendiri.

Pohon Buku DIi Tengah Kota http://asalasah.blogspot.com



Pohon Buku DIi Tengah Kota

Pohon Buku DIi Tengah Kota http://asalasah.blogspot.com



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar