Senin, 13 Agustus 2012

Uniknya Festival Alat Kelamin Di Jepang

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Jepang.... Oh... Jepang, Ada saja ide gila yang dilakukan oleh penduduknya untuk urusan kelamin. Mulai dari ide pembuatan sextoys sampai dengan festival alat kelamin negara matahari terbit ini selalu punya ide. Beberapa waktu yang lalu saya pernah posting tentang Sextoys Abad 18 dan 19 salah satu alat tersebut di produksi oleh Jepang, saat ini saya akan tampilkan foto-foto festival kelamin yang di adakan di Jepang, cukup meriah dan banyak pesertanya.

Pesertanyapun membuat ide-ide unik yang bertemakan alat kelamin mulai dari makanan sampai miniatur Penis sebesar pohon kelapa. Gadis-gadis cantik menjilat dan mengulum berbagai makanan dengan bentuk penis, mulai dari es krim sampai dengan kue yang di buat menyerupai alat kelamin pria tersebut. Bukan saja alat kelamin pria yang mereka buat tidak sedikit juga alat kelamin perempuan juga di buat untuk memeriahkan festival ini.

Untuk urusan sex, Jepang memang jagonya di Asia. Bagi anda yang doyan nonton blue film mungkin sangat akrab sekali dengan film-film "lendir" produksi jepang. Beberapa tahun yang lalu dunia Perfilman Indonesia juga di gegerkan dengan akan di buatnya film yang di bintangi oleh bom sex jepang Miyabi. Dan rupanya untuk urusan yang satu ini sudah ada sejak jaman dahulu kala, bayangkan saja waktu penjajahan dulu,ribuan gadis Indonesia banyak yang jadi Jugun Ianfu atau gadis pemuas nafsu sex tentara Jepang







sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar