Selasa, 14 Agustus 2012

The Avengers 2 Segera Rilis Mei 2015

HOLLYWOOD-- Film superhero lanjutan "Avengers Assemble" rencananya akan menyapa penonton layar lebar dalam waktu kurang dari tiga tahun.

"The Avengers 2" tampaknya akan dirilis pada 1 Mei 2015, dengan Joss Whedon yang kembali didaulat sebagai sutradara.

Salah seorang nara sumber yang tak mau disebut namanya mengatakan pada MTV News, Marvel telah memilki agenda untuk mengatur apa saja yang akan mereka lakukan. Salah satunya, mereka akan membuat sekuel untuk film The Avengers. Seseorang juga telah memberitahu sumber bahwa, Whedon tengah membuat template untuk film tersebut.

Namun, dari bocoran yang terungkap beberapa pemain akan absen dari The Avangers 2. Hal ini dikarenakan beberapa pemain disibukkan dengan jadwal film mereka sendiri. Seperti Robert Downey Jr., ia berencana merilis film Iron Man 3 pada 2013.

Chris Evans akan kembali memerankan tokoh ' Captain America: The Soldier Winter', pada 2014. Sementara Chris Hemsworth akan membintangi 'Thor: The Dark World', tahun depan.

Padahal keseruan film The Avengers terletak pada banyaknya tokoh superhero di dalam sebuah film. Sementara di film lain umumnya tokoh superhero hanya berfokus pada satu karakter.

Sementara sutradara Whedon kembali dipercaya menangani THe Avengers 2, karena pada film pertama ia berhasil membuat Disney terkesan. Hingga akhirnya Disney memercayakannya untuk menyutradarai film kedua. Tak hanya itu Whedon juga dipercaya menangani acara serial televisi dengan tema Marvel, hingga akhir Juni 2015.

Menurut sumber, rencananya sekuel The avengers akan rilis pada 1 Mei 2015. Namun tak menutup kemungkinan perubahan jadwal karena permintaan penonton

butuh waktu lama untuk menggarap sesuatu yang berkualitas,

gak asal kejar tayang-kejar setoran aja

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar