Sabtu, 11 Agustus 2012

Pesaing Lamborghini dari Slovenia (Tushek Forego T700)

TEKNOLOGI - Pesaing Lamborghini dari Slovenia (Tushek Forego T700)

00b32  4zZwJrf3vm Pesaing Lamborghini dari Slovenia

Saat ini Lamborghini Aventador menjadi salah satu supercar paling dikagumi sejagad. Mobil yang dijual di Indonesia seharga Rp9,7 miliar ini menjadi buruan para selebriti dunia.
& nbsp;

Hal tersebut melecut hati para pembuat mobil untuk menciptakan pesaing supercar asal Italia tersebut. Salah satu pembuat supercar yang berambisi menciptakan penantang Aventador adalah Tushek Supercars.



Pembuat supercar asal Slovenia tersebut berencana menamai jagoannya tersebut dengan Tushek Forego T700. Supercar ini akan memiliki bobot tidak kurang dari 1000 kg dengan kekuatan mesin hingga 700 hp.

Sebelumnya Tushek Supercars telah melahirkan supercar generasi pertama dari Slovenia yang dijuluki Tushek Renovatio T500. Mobil ini telah memulai debutnya di Monaco pada acara pameran supercar Top Marques yang berlangsung akhir pekan lalu.

Mobil ini dipersenjatai mesin 4.2 liter V8 yang sanggup memproduksi tenaga hingga 444 hp. Renovatio T500 mampu berakselerasi dari 0-100 kpj dalam waktu 3,7 detik dengan kecepatan maksimum hingga 200 mph.

Tushek berencana mememasarkan model ini dengan harga 245 ribu Euro atau setara Rp3 miliar. Lebih lanjut, supercar ini hanya akan diproduksi sebanyak 30 unit sebelum memutuskan untuk fokus membuat model pesaing Aventador.

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar