Rabu, 15 Agustus 2012

Mati Mengambang di Air ? Pria ini Tiba-tiba Bangkit...

ARTIKEL ZAMRUD HIJAU | Seorang pria yang mengapung di sebuah sungai di Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) menarik perhatian warga setempat karena dikira sudah meninggal. Ketika ditelusuri, pria itu hanya tertidur.





Polisi dan petugas koroner langsung tiba di lokasi, ketika warga di sekitar Sungai Susquehanna melihat sesosok tubuh yang mengapung dengan kota Williamsport. Warga melihat pria itu mengapung dengan wajahnya menghadap ke atas. Tetapi jaket pengaman yang dikenakannya membuat pria itu tidak tenggelam.

Seperti dilansir Emirates 24/7, Selasa (14/8/2012), wilayah sungai tersebut memang kerap ditemukan jasad yang mengambang akibat tenggelam.

Tetapi setelah beberapa lama kemudian, pria itu pun terbangun. Regu penyalamat yang tidak mengetahui apa yang tengah terjadi mengatakan, pria itu tidak tahu apa yang terjadi hingga seekor capung mendarat di hidungnya.

Pria bernama Joseph DeAngelo itu pun terduduk. Dirinya kemudian meminta maaf atas kejadian itu, tetapi dirinya mengakui bahwa dirinya menjalani hidup sesuai dengan yang dianggapnya terbaik.


Lihat videonya:



sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar