Selasa, 07 Agustus 2012

Ini Dia 7 Busana Nyeleneh di Pembukaan Olimpiade

UNIK DAN ANEH - Ini Dia 7 Busana Nyeleneh di Pembukaan Olimpiade


Sudah sewajarnya delegasi dari berbagai negara tampil maksimal saat menghadiri upacara pembukaan Olimpiade. Karena penampilan mampu memberikan imej tersendiri ketika para atlet memasuki stadion.

Namun ada beberapa negara yang berpakaian 'asal' bahkan cenderung aneh.
Berikut tujuh negara dengan pakaian paling 'nyeleneh' di upacara pembukaan Olimpiade dari tahun ke tahun


Olimpiade di Jerman



Delegasi Jerman memasuki stadion dengan mengenakan jaket warna pink dan biru. Kostum ini masuk ke dalam daftar pakaian terburuk karena warna tersebut tidak melambangkan warna bendera Jerman, dan malah buat mereka terlihat seperti pasangan boneka, Barbie dan Ken.


Olimpiade di Spanyol



Warna merah dan kuning merupakan dua warna yang ada pada bendera Spanyol. Namun mengaplikasikan dua palet tersebut pada setelan, hanya menjadikan para atlet tampak seperti saus mustard dan saus sambal atau kasir di restoran cepat saji.


Olimpiade di Australia



Entah apa yang ada di pikiran sang desainer. Namun tim Australia berhasil membuat orang geleng kepala dengan mengenakan busana 'safari', kemeja bermotif, celana bermuda warna buah zaitun dan topi anyaman.


Olimpiade di Amerika



Tim Amerika memasuki stadion dengan memakai jaket dan celana trainer multiwarna, merah, putih dan biru. Sekilas, penampilan para delegasi itu seperti pesenam yang baru saja selesai berlatih.


Olimpiade di Hungaria



Delegasi wanita Hungaria 'terpaksa' mengenakan setelan blazer dan rok dengan motif bunga yang ramai mulai dari rok, jas hingga topi. Sedangkan para prianya tampil menarik dengan jas berwarna putih polos dan dasi berwarna merah metalik.


Olimpiade di Jepang



Delegasi asal Jepang hadir dengan memakai coat bermotif bunga. Dilengkapi dengan topi floopy warna pastel serta kipas yang senada. Penampilan mereka pun tampak seperti penjual permen.


Olimpiade di Swiss



Ketika tim Swiss memasuki stadion, semua mata tertuju pada petenis Roger Federer. Sayangnya, ia tampil mengecewakan dengan kaus polo dan celana pendek. Terlalu kasual untuk upacara pembukaan Olimpiade!

sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar