Selasa, 10 Juli 2012

Penutupan Latihan Trisula Perkasa 2012

Sejumlah prajurit pasukan khas TNI AU melakukan penyusupan pada penutupan Latihan Trisula Perkasa di Baseops Lanud Palembang, Selasa (10/7). Latihan yang merupakan puncak perkaskhas trisula perkasa ini melibatkan kurang lebih satu hingga tiga pesawat heli dari skadron 7 bogor, satu pesawat tempur Hawk dari Pekanbaru, satu pesawat Hercules dari skadron udara 31 Jakarta, dan skadron udara 32 Malang. (Foto: ANTARA/ Feny Selly/ss/ama/12)

10 Juli 2012, Palembang: Komandan Korps Paskhas TNI AU Marsda TNI Amarullah selaku Inspektur Upacara (Irup), Selasa (10/7), dengan resmi menutup Latihan Trisula Perkasa TA.2012 dalam suatu upacara di Lapangan Apel Mako Lanud Palembang diikuti seluruh pasukan peserta latihan. Penutupan ditandai dengan pelepasan pita tanda latihan oleh Irup kepada perwakilan peserta latihan. Acara dihadiri pejabat militer satuan samping, pejabat sipil baik propinsi maupun kota Palembang, serta undangan lainnya.


Disampaikan dalam sambutan Irup antara lain dikatakan bahwa Latihan Trisula Perkasa Paskhas TNI AU dilaksanakan secara rutin dan terprogram setiap tahun dengan lokasi yang berpindah-pindah. Sedang Latihan yang baru saja dilaksanakan adalah dimaksudkan untuk meningkatkan profesionalisme prajurit Paskhas TNI AU sehingga mampu dengan baik dan maksimal dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban. Selesai acara seluruh kontingen langsung menuju Apron Bravo untuk kembali ke satuan masing-masing.

Sumber: TNI AU/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar