Selasa, 03 Juli 2012

Kasal Tinjau Pembangunan Lanudal Grati


3 Juli 2012, Surabaya: Kepala Staf TNI Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Soeparno dengan didampingi oleh Asrena Kasal Laksamana Muda TNI Ade Supandi, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) M. Alfan Baharudin dan Komandan Puspenerbal (Danpuspenerbal) Laksmana Pertama TNI Sugianto mengadakan kunjungan kerja ke Pusat Latihan Tempur (Puslatpur) TNI AL Grati, Pasuruan, Senin (02/07).

Kasal tiba di helipad PLTU Indonesia Power disambut oleh Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Sumadi, S.Sos, Komandan Pasmar-1 Brigadir Jenderal TNI (Mar) Tommy Basari Natanegara, Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Suyitno, dan Komandan Kolatmar Kolonel Marinir Amir Faisol, S.Sos.

Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk melihat secara langsung kesiapan Puslatpur TNI AL dalam mendukung kegiatan latihan TNI AL khususnya para calon Pilot muda. Puslatpur ini rencananya akan digunakan tempat pendidikan pilot TNI AL.

Acara didahului dengan paparan tentang pembangunan Puslatpur Grati yang disampaikan oleh Kadisfaslanal Laksamana Pertama TNI Suyitno di ruang rapat PLTU Indonesia Power. Kadisfaslanal menyampaikan tentang pembangunan Lapangan Terbang TNI AL Grati, Rusunawa Grati, gedung Pusat Latihan Khusus (Puslatsus) Kolatmar.

Usai menerima paparan, Kasal secara langsung meninjau Lapangan Terbang TNI AL Grati di desa Semedu Sari dan lahan untuk Rusunawa.

Sumber: Lantamal V

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar