Rabu, 20 Juni 2012

VIDEO: Hebat!!! Aksi Samurai Membelah Peluru

UNIK DAN ANEH - VIDEO: Hebat!! Aksi Samurai Membelah Peluru

Video seorang samurai yang menakjubkan dijepang

Membelah peluru dengan pedang adalah sesuatu yang cuma bisa kita lihat di film-film Hollywood. Namun, seorang Samurai Jepang membuktikan kebolehannya membelah peluru yang ditembakkan dengan kecepatan 200 mil/jam (320 km/jam).

Dalam video ini, Isao Machii, seorang Samurai modern mempertunjukkan aksi kecepatan tangan serta ketepatannya dalam membelah sebuah peluru senjata angin yang ditembakkan dari jarak 70 meter, sesuatu yang hampir mustahil dilakukan oleh manusia biasa tanpa kemampuan dan latihan khusus.

videp samurai dan ninja paling hebat dijepang

Isao Machii, mulai mengasah keterampilan pedangnya yang luar biasa sejak ia masih kecil.
Isao cilik diajarkan tehnik ini oleh seorang master tua sejak dirinya berusia lima tahun, dan kini Ia telah lulus dan menjadi kepala di sebuah sekolah samurai.

Keterampilan menggunakan pedang Machii begitu akurat, sehingga ia menerima tantangan dari pembuat film untuk melihat apakah ia mampu mengiris peluru kecil yang ditembakkan kepadanya menggunakan senjata BB.

Semua aksi yang dilakukan Isao saat membelah peluru tersebut terjadi dalam kejapan mata, sehingga hampir tidak mungkin untuk mata manusia melihat bagaimana ia membelah peluru tersebut.

Inilah VIDEO: Hebat!! Aksi Samurai Membelah Peluru

Namun, sang pembuat film menggunakan peralatan serta kamera berkecepatan tinggi yang canggih untuk menangkap setiap gerakan yang dilakukan Isao, agar dapat menganalisis aksinya dalam gerakan lambat.

Aksi ekstrim seorang samurai

Hasil videonya sangat mengagumkan, dimana dalam gerakan lambat Isao mencabut pedang dari dalam sarungnya kemudian dengan sekejap membelah peluru menjadi dua, yang membuat Ramanl Durvasula dari California State University tertegun.

Real Samurai Sword Technique - Cutting BB Gun pellet by Isao Machii - Japanese Katana Kenjutsu - Video YouTube



Keren kan sobat.....???

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar