Sabtu, 23 Juni 2012

Uniknya Mobil-Mobil Keren yang Terbuat dari Lego

UNIK DAN ANEH | TEKNOLOGI - Uniknya Mobil-Mobil Keren yang Terbuat dari Lego - Lego telah menghibur dan mendidik anak-anak selama bertahun-tahun dengan kepingan-kepingan bloknya yang terkenal. Lego bahkan telah banyak menciptakan karya-karya unik dan monumental, dengan berbagai tema dan kreatifitas. Lego juga telah bekerja sama dengan orang-orang seperti produsen mobil BMW, untuk menciptakan lego mobil yang keren. Simak mobil-mobil keren yang terbuat dari lego:

Lamborghini Gallardo yang Terbuat dari Lego


Lamborghini Gallardo (sumber : ggpht.com, uniknya.com)

Jika Lamborghini Gallardo asli memiliki kisaran harga selangit, tetapi berbeda halnya dengan Gallardo yang satu ini. Anda dapat menciptakan Gallardo Anda sendiri. Karena Lamborghini yang satu ini terbuat dari kepingan lego. Keunikan dari lego yang satu ini, memiliki detail layaknya sebuah Lamborghini Gallardo asli. Dan yang pasti, harganya tidak selangit melainkan $ 63 saja. Lego yang satu ini cocok untuk anak usia antara 9 dan 14. Simak yuk!

Lego Ferrari yang Juga Robot Transformer


Ferrari 599 (sumber : simoncpage.co.uk, uniknya.com)

Pasalnya pembuat model Lego yang juga penggemar Ferrari danTransformer bernama Joshua Orz dan Yung-Chun Lin telah berhasil menciptakan konstruksi menarik dan indah dari sebuah robot Transformer yang dapat mengubah dirinya menjadi Ferrari 599. Langsung aja yuk kita lihat hasil karyanya:

Lego Land Rover


Land-Rover Defender 110 (sumber : instablogsimages.com, uniknya.com)



Dibuat oleh desainer Spanyol Fernando, Land-Rover Defender 110 dibuat semuanya dalam kepingan-kepingan Lego. Ide dasarnya terinspirasi dari masa kecil perancang ketika Land Rover-banyak digunakan oleh para petani di kotanya untuk bepergian ke kebun dan pedesaan.

Benar-benar hebat dan unik kan sobat??? Woow!!!
Source

Tidak ada komentar:

Posting Komentar