Rabu, 20 Juni 2012

Unik,,, Sewa Pacar di Internet Cuma Rp 45 Ribu

UNIK DAN ANEH - Wah,, Sewa Pacar di Internet Cuma Rp 45 Ribu - Florida, AS , Banyak pria di dunia ini yang mungkin merasa sangat kesepian dan mendambakan kehadiran seorang pacar dalam kehidupannya. dan ternyata peluang inilah yang coba dimanfaatkan oleh seorang pelajar dengan membuat situs jasa sewa-menyewa pacar.

Berita unik - GirlfriendHire jasa sewa pacar secara online

Situs itu dinamakan GirlfriendHire oleh Cody Krecicki, sang pencetusnya. Di situs ini, mereka yang kesulitan dalam hal cari pacar bisa menyewanya dengan harga yang cukup murah dan relatif sangat terjangkau.

Hanya dengan berbekal USD 5 atau sekitar Rp 45 ribu, para pria pemalu bisa mendapat seorang wanita yang akan berperan sebagai pacar dalam kurun waktu tertentu yang telah ditentukan.

Namun hubungan hanya dilakukan secara virtual, tidak bertemu di dunia nyata. Sang pacar pun bisa disuruh untuk melakukan kemauan yang diingini sang penyewa. Dari berkirim pesan mesra sampai mesum, ataupun memberi nasehat soal busana.

Peminat bisa memilih gadis yang diinginkannya melalui halaman situsnya. Di situ, ditampilkan foto serta layanan yang mereka tawarkan.

"Website ini adalah jalan di mana para para lelaki bisa melakukan sesuatu yang menyenangkan," kata Krecicki yang masih berstatus mahasiswa.

Beberapa layanan persewaan sejenis bermunculan. Mereka umumnya masih dalam tahap start-up dan belum mendapat perhatian luas.

Krecicki yang bermukim di Florida, AS, yakin situsnya akan sukses. Sebab para gadis yang bisa disewa sebagai pacar siap memberi layanan yang maksimal.


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar