Kamis, 21 Juni 2012

SmartPet, Ubah IPhone Menjadi Hewan Peliharaan Lucu

TEKNOLOGI - SmartPet, Ubah IPhone Menjadi Hewan Peliharaan Lucu | Anjing dikatakan adalah sebagai salah satu sahabat terbaik manusia. Tak heran jika banyak orang yang menginginkan untuk memiliki hewan peliharaan yang satu ini. Namun, melalui teknologi, ternyata Anda bisa memperoleh hewan peliharaan yang tak kalah pintarnya, yakni SmartPet.



SmartPet ini adalah sebuah produk yang dihasilkan oleh salah satu pembuat mainan asal Jepang, yakni Bandai. Perusahaan yang juga menghasilkan Tamagotchi ini membangun SmartPet dari sebuah smartphone milik Apple, iPhone.

Dengan kombinasi tersebut, mereka berhasil membuat SmartPet ini layaknya sebuah robot Anjing dengan wajah yang lucu. Bentuk tubuh SmartPet ini pun dibuat semirip mungkin dengan anatomi tubuh anjing. Bahkan, Anda bisa menyaksikan berbagai ekspresi lucu dari wajah SmartPet ini.

SmartPet ini memiliki ukuran 170 x 170 x 110 mm. Untuk memperoleh mainan ini, Anda harus rela mengeluarkan uang sebesar 7.800 Yen atau sekitar $100 USD dengan dua pilihan warna, yakni hitam dan putih. Agar SmartPet ini dapat berfungsi selayaknya sebuah hewan peliharaan, Anda harus mengunduh aplikasi khusus yang bisa diunduh dari App Store.

Berkat adanya iPhone, Anda bisa mengubah ekspresi wajah SmartPet ini sesuai dengan keinginan Anda. Dengan adanya layar sentuh iPhone tersebut, Anda juga bisa memainkan berbagai jenis aplikasi dan game. Bahkan, Anda juga dapat membuat SmartPet ini untuk memainkan musik kesayangan Anda melalui Bluetooth. Kalau Anda tertarik dengan robot lucu yang satu ini, Anda bisa melihat video di bawah ini.



Canggih banget kan sobat???

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar