Jumat, 01 Juni 2012

Mau Tahu Tempat Favorit Makhluk Halus??

arsip-artikel-unik.blogspot.com - Mau Tahu Tempat Favorit Makhluk Halus?

INFO UNIK - Makhluk halus merupakan makhluk yang tak kasat mata. Hanya orang-orang yang memiliki indra keenam yang aktif saja yang dapat melihat makhluk gaib tersebut. Namun, tak jarang orang biasa dapat merasakan keberadaan makhluk halus disekitar mereka. Biasanya, tiba-tiba orang tersebut merinding tanpa hal yang jelas. Nah, berikut akan saya ulas beberapa tempat yang menjadi Favorit makhluk halus.
Yuk langsung saja kita simak bersama :


1. Rumah / Kamar Kosong
Rumah Kosong yang tak terawat biasanya menjadi tempat favorit para hantu. Rumah kosong biasanya lembab, gelap dan pengap. Hal inilah yang disukai hantu. Oleh karena itu, mereka betah meninggali rumah yang kosong.

2. Kamar Mandi
Makhluk halus paling suka dengan tempat yang berlubang. Apa yang berlubang di kamar mandi? Tentu saja lubang WC. Terlebih lagi jika kamar mandi anda kotor. Pasti mereka lebih betah tinggal di sana.

3. Gudang
Gudang memang biasanya terkesan gelap dan berantakan. Terlebih lagi, gudang biasanya jarang kita kunjungi. Makhluk halus memang suka dengan ruang yang berantakan dan gelap. Oleh karena itu, baiknya rajin-rajinlah membersihkan gudang rumah anda, dan berilah penerangan yang cukup.

4. Kolong Tempat Tidur
Jika anda mempunyai dan memakai tempat tidur yang ada kolongnya, anda wajib membersihkannya setiap hari. kalau perlu, berilah penerangan / lampu kecil agar tak terlalu gelap.

Pantesan ada pepatah mengatakan KEBERSIHAN SEBAGIAN DARI IMAN.
Kan kalau kita punya iman yang kuat, itu hantu kan nggak berani ganggu kita.
Hiii serem ya... Harus banyak-banyak ibadah dan menjaga kebersihan nih. ^_^


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar