Minggu, 10 Juni 2012

Longcroft, Hotel Mewah untuk Kucing di Inggris

UNIK DAN ANEH - Mungkin, beberapa orang di dunia sering mengeluh ketika mereka tidak bisa pergi berlibur karena mereka harus tinggal di rumah untuk menjaga kucing peliharaan mereka. Namun kini, sebuah hotel mewah untuk kucing peliharaan telah berdiri di Inggris untuk menjawab permasalahan tersebut. Longcroft, sebuah hotel mewah di Inggris khusus didirikan untuk mengakomodasi kucing peliharaan. Hotel ini berlokasi di Welwyn Garden City, Hertfordshire. Kini, Anda dapat menitipkan kucing Anda di Hotel ini sementara Anda pergi berlibur.

Loading image...



Pemilik dari Hotel Longcroft ini, Abi dan Matt Purser, berpikiran bahwa kucing peliharaan juga layak untuk mendapatkan fasilitas yang nyaman sama seperti pemiliknya. Mereka juga berpendapat bahwa kucing tidak akan pernah merasa bosan bila tinggal dalam sebuah hotel. Dari pemikiran inilah, mereka mendapatkan ide untuk mendirikan hotel khusus untuk kucing, sehingga lahirlah hotel Longcroft. Kamar suite hotel ini difasilitasi dengan ranjang yang nyaman, sound sistem yang modern, dan juga makanan yang enak untuk kucing. Dengan fasilitas – fasilitas tersebut, kucing Anda akan merasa nyaman karen dimanjakan seperti di surga. Harga kamar in berkisar 15 – 19 poundsterling per malam, dengan tambahan menu A La Cat seharga 3,50 poundsterling per hari.



Hotel Longcroft ini mempunyai 6 buah kabin pribadi untuk setiap kucing. Setiap kabinnya pun dilengkapi dengan sistem pemanas. Kucing yang menjadi tamu di hotel ini dimanjakan dengan alunan musik jazz dan classic yang diputar setiap hari. Di luar jendela dari setiap kabin, disediakan sangkar burung dengan burung – burung yang indah di dalam nya agar para kucing yang menginap tidak merasa bosan. Dalam hotel ini pun disediakan air mancur dengan air nya yang bening sejernih kristal agar suasana di dalamnya tampak segar.



Sebagai tambahan, hotel ini juga menyediakan fasilitas perawatan spa seperti pijat, manikur pedikur, perawatan mata dan telinga, rambut dan bagian tubuh lainnya. Selain itu, disediakan juga menu makanan organik `A La Cat` yang dikembangkan dan didesign oleh seorang dietitian profesional. Menunya adalah ikan putih, ikan tuna, hati ayam, dll. Makanan tersebut disajikan di atas piring silver. Pemilik hotel ini, Abi dan Matt Purser secara rutin mengirimkan kartu pos kepada para pemilik kucing peliharaan yang pernah menjadi tamu hotel. Kartu pos yang mereka kirimkan berisi mengenai berita dan info terbaru mengenai hotel Longcroft.

















Unik banget kan sobat..... Kreatif banget...!!!! KEREN!!!

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar