Senin, 04 Juni 2012

Ketahui Panjang Kelamin Pria dari Telunjuknya .... Unik!!!




INFO UNIK - Ketahui Panjang Kelamin Pria dari Telunjuknya .... Unik!!!
Tangan ‘mengenal’ banyak hal tentang pemiliknya, terutama pria. Hasil studi baru mengungkap, panjang dan pendek telunjuk menentukan ukuran alat kelamin pria.

Menurut hasil studi Korea Selatan yang diterbitkan di Asian Journal of Andrology, pria bertelunjuk pendek dari jari manismemiliki alat kelamin lebih panjang.

Menurut data, "Makin pendek jari telunjuk dari jari manis, makin panjang kelamin,” jelas Tae Beom Kim di Fakultas Urologi Gachon University Gil Hospital di Incheon, Korea Selatan.

Hasil studi sebelumnya menunjukkan adanya bukti kuat testosteron prenatal bisa menentukan pengembangan jari dan panjang kelamin, sebuah hubungan yang diterbitkan Kim dan rekan.Studi dilakukan pada 144 pria penderita masalah urologi yang tak mempengaruhi panjang kelaminnya yang diukur di bawah anestesi.

Hasil pengukuran kemudian dibandingkan perbedaan panjang kedua jari telunjuk dan jari manis di tangan kanan. Hasil studi sebelumnya menunjukkan seperti ditulis Straits Times, tangan kanan lebih sensitif pada pengaruh testosteron.

Bagaimana ‘punya’ Anda? Hmm....  ^_^


Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar