Senin, 04 Juni 2012

Kejam!! Suami Simpan Mayat Istrinya dalam Kulkas

INFO TERBARU - Suami yang seperti ini memang paling kejam, udah tega membunuh istrinya sendiri, ech mayatnya malah di simpan di kulkas, bukannya di kuburin. Dasar biadab!!!!!
yaa.. Seorang pria tua berusia 80 tahun bernama Masaichi Yamada ditangkap petugas kepolisian Kushiro, Jepang. Ia di beri tuduhan telah mencekik mati lalu menyimpan mayat isterinya di dalam ruang pendingin selama 10 tahun.

Mayat itu ditemukan setelah pihak dari keluarga sang isteri yang menghubungi pihak polisi, karena tidak dapat berkomunikasi dan mengetahui keberadaan saudaranya tersebut sejak lama.


sangat keji ,kejam ya.. gak kebayang deh

Dia berkata kepada polisi bahwa dia telah melakukan perbuatannya, ia telah membunuh sang isteri dan menyimpan mayatnya di dalam sebuah ruang pendingin yang terdapat di gudang penyimpanan ikan miliknya.

Seperti penjelasan Seorang juru bicara polisi ,Korban sepertinya dibunuh dengan cara dicekik menggunakan kawat kecil, lalu disimpan di dalam sebuah lemari pendingin di tempatnya bekerja.

Kejadian yang ironis ya , terungkapnya setelah sepuluh (10) tahun.

Bener-bener kejam tuh orang... Pantesnya masuk neraka jahanam tuh...
Ok sobat, kita doakan saja supaya pria itu mendapat ganjaran yang setimpal dari Allah SWT, dan semoga sang istri mendapatkan tempat yang tenang di sisi Allah SWT.... Amin....

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar