Rabu, 13 Juni 2012

Hotel Teraneh dan Teraneh di Seluruh Dunia

UNIK DAN ANEH - Hotel - hotel biasanya identik dengan kemewahan tetpai hotel yang ini berbeda dengan hotel yang lainnya. Hotel-hotel ini adalah hotel yang teraneh dan terunik yang pernah ada. Keunikan dan keanehan hotel ini bisa terlihat dari interiornya yang unik dan cara pelayanannya yang aneh. Hotel teraneh dan terunik ini sengaja dikembangkan untuk penarik wisatawan. Hotel aneh dan unik ini berada di beberapa daerah di dunia.

Berikut ini adalah Hotel Teraneh dan Terunik :


JULES UNDERSEA LODGE HOTEL, FLORIDA



Jules Undersea Lodge, ruangan bekas laboratorium laut, berada 21 meter di bawah air, dekat dengan bagian bawah Lagoon Emerald, di Key Largo, Florida.



Ini yang bikin orang ragu untuk menginap di Jules Undersea Lodge. Anda harus tahu cara menyelam scuba untuk mencapai kamar Anda.
Itulah hotel-hotel ter-aneh dan ter-unik di dunia. Bagi kamu yang ngaku traveler sejati, jangan lupa untuk mencatat tempat-tempat tersebut pada “to-do list” anda.


PROPELLER ISLAND CITY LODGE HOTEL, BERLIN



Propeller Island City Lodge, di Berlin. Hotel ini memiliki 30 kamar, dimana setiap kamar mempunyai tema unik dan aneh tersindiri. Yang satu ini didesain agar terlihat seperti kota abad pertengahan yang dicat dengan warna cerah, dengan lapangan golf mini di sekitar tempat tidur.



Yang ini adalah kamar dengan tema ruang sirkus. Dikatakan dalam situs resmi Propeller Island City Lodge, bahwa ini adalah kamar favorit pilihan anak-anak, dimana anak-anak senang tidur di dalam kerangkeng singa tersebut.



The Upside Down Room di Propeller Island City Lodge membuat tamu merasa seolah-olah mereka berjalan di atas langit-langit. Uniknya, kita harus membuka kompartemen untuk menemukan tempat tidur dan tempat duduk.



Pemilik Propeller Island City Lodge’s, Lars Stroschen, adalah seorang seniman, dan ia merancang semua kamar, termasuk yang satu ini penuh dengan simbol aneh.



HOTEL COSTA VERDE, KOSTA RICA



Sebuah kerangka pesawat ridak terpakai, Boeing 727 tahun1965, yang tampak seolah-olah jatuh ke dalam hutan-Kosta Rika sekarang bagian dari Hotel Costa Verde



Pintu masuk ke suite Hotel Costa Verde, dua kamar berdiri di salah satu sayap 727.



Deretan jendela kecil dalam kamar utama di Hotel Costa Verde, mengingatkan masa lalu, pesawat sebagai hotel dalam pelayanan South African Airways dan Avianca Airlines.



HANG NGA GUEST HOUSE AND ART GALLERY HOTEL, VIETNAM



Putri nomor dua Ho Chi Minh membangun Hang Nga Guest House and Art Gallery, sebuah kompleks yang mendapatkan nama panggilan lokalnya, House Crazy.



Setiap kamar tamu trippy di Crazy House dibangun dengan tema hewan yang berbeda.


CAPSUL HOTEL, PRANCIS



Sebuah Kapsul evakuasi untuk penyelamatan penyelamatan yang sering ditemukan di era 70-an dijadikan sebuah kamar untuk menginap di Capsule Hotel. Jadi inget film James Bond..


HOTEL DE VROUWE VAN STAVOREN, BELANDA



Empat tong besar sebagai tema utama Hotel de Vrouwe Van Stavoren di Belanda. Satu tong besar setara dengan 19.333 botol Wine.



Tong kayu berkedap udara di Hotel de Vrouwe Van Stavoren memiliki dua tempat tidur sempit, dengan ruang duduk kecil di luar.

Sekian artikel dari saya... Semoga bisa menambah wawasan sobat semua...

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar