Kamis, 21 Juni 2012

Hati-Hati Mengambil Video YouTube, Karena Google Segera Ambil Tindakan Tegas

TERBARU - Hati-Hati Mengambil Video YouTube, Karena Google Segera Ambil Tindakan Tegas
Google adalah pemilik YouTube yang sah, dan raksasa pencarian Internet ini sedang tidak terlalu senang dengan jumlah orang yang mencuri musik dalam format MP3 langsung dari video YouTube mereka. Apa yang akan dilakukan jika sang raksasa marah? Maka kini mereka akan melakukan sesuatu untuk menghadapai situasi tersebut secara sporadis.



Bahkan, Google memiliki rencana untuk memulai tindakan hukum terhadap situs mencuri dan memblokir akses YouTube dari situs seperti MP3.org. Kabarnya YouTube saat ini telah mengirim peringatan kepada situs lain untuk memodifikasi klip YouTube, atau untuk menyimpan salinan eksternal file tersebut .
Selain situs web online yang melakukan ripping musik dari video YouTube secara gratis, ada juga sekelompok plugin lain baik dari Firefox dan browser Chrome yang mampu melakukan hal yang sama. Pemilik YouTube-MP3, bagaimanapun, mengklaim bahwa Google berjalan di sisi yang salah dari moralitas kali ini dengan mencoba mengkriminalisasi sekitar 200 juta orang yang menggunakan layanan YouTube MP3.

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar