Senin, 25 Juni 2012

Di Balik Rahasia Lagu Ayu Ting Ting

INFO UNIK - Di Balik Rahasia Lagu Ayu Ting Ting
Awalnya saya penasaran dengan lagu Ayu Ting Ting, mengapa ? Karena setiap hari selalu muncul di infoteintment, di acara Lagu, radio, dan sering juga di bicarakan oleh bibir bibir penggosip, hehehe. Lalu saya mencoba untuk mendengarkan lagunya, "Alamat Palsu". Ceritanya di dalam lagu itu memang sangat menyedihkan : si Ayu Ting Ting ditinggal sama si cowoknya, dan ketika dia datang di rumah cowoknya.. ternyata alamat rumah si cowok itu palsu.

Setelah saya mendengarkan lagunya dengan penuh keseriusan dan ketelitian, lalu muncullah naluri dari seorang detektif di dalam diri saya.


Saya berpikir begini :

Jangan jangan, yang salah sebenarnya adalah si Ayu Ting Ting sendiri, dan bukan cowoknya.



Lalu saya mencoba untuk mendengarkan lagi lirik dari lagu Alamat Palsu, ternyata benar ada sesuatu yang janggal di dalam sana. Mengapa?? Coba cek berikut, cobalah anda perhatikan dengan seksama potongan lirik dari lagu Ayu Ting Ting Berikut :


Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
Kekasih tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah
Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana


Di sini di ceritakan bahwa cowok si Ayu Ting Ting sudah lama tidak main kerumah dan si Ayu mencari cari kekasihnya yang rimbanya entah dimana ( Mungkin Kekasih Si Ayu Ting Ting Adalah Tarzan , kenapa ?? Karena mencarinya di "Rimba" ) Lalu ketika pergi ke alamat rumah si Cowok, ternyata palsu.



Berarti, Selama berpacaran, Ayu Ting Ting belum pernah berkunjung kerumah pacarnya. Aneh kan? Pacaran tapi belum tahu rumah cowoknya. Dan inilah Kesimpulan pertama yang dapat diambil: Ayu Ting Ting masih baru saja berpacaran sehingga dia belum sempat pergi main ke rumah pacarnya itu.

Lalu, sekarang kita coba untuk menganalisa dan menyelidiki potongan lirik dari lagu Ayu Ting Ting berikutnya :

Ke sana kemari membawa alamat
Namun yang ku temui bukan dirinya
Sayang yang ku terima alamat palsu

Disini di ceritakan bahwa Ayu Ting Ting pergi kesana kemari keliling muter muter dengan membawa alamat si pacarnya itu. Mencari alamat memang sesuatu yang susah, apalagi jika alamat yang kita cari letaknya ada di kota besar seperti Jakarta. Dan masih banyak kemungkinan si Ayu Ting Ting kesasar gara gara salah bertanya atau gimana, dan itu membuatnya semakin susah.

Melalui sebuah asumsi dari si Ayu mendapat alamat dari pacarnya itu, disini saya mendapatkan kesimpulan kedua : pacar Ayu Ting Ting telah sengaja memberikan alamat palsu kepada si Ayu TingTing.


Ku tanya sama teman-teman semua
Tetapi mereka bilang tidak tahu
Sayang mungkin diriku tlah tertipu
Membuat aku frustrasi dibuatnya

Dengan membaca potongan lirik lagu Alamat Palsu di atas, kita sudah sedikit mengetahui, bahwa si Ayu Ting Ting bertanya kepada teman temannya mengenai pacarnya itu. Namun teman teman Ayu Ting Ting sendiri tidak mengetahui. Lalu yang jadi pertanyaan adalah : Di manakah si Ayu Tingting berkenalan sama pacarnya itu? Kok bisa teman-teman Ayu Ting Ting tidak ada yang tahu?? Kesimpulan yang ketiga adalah : si Ayu Ting Ting berkenalan dengan cowoknya bukan dari teman-teman Ayu Ting Ting sendiri, berarti dapat disimpulkan si Ayu berkenalan dari suatu tempat dan pada suatu yang kebetulan.

Lalu pada lirik yang berikutnya :

Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

Untuk yang ke sekian kalinya , Ayu Ting Ting bertanya lagi. Yang menjadi pertanyaan disini, memangya cowok si Ayu Ting Ting itu ga punya Facebook atau Twitter kek,. kan bisa di cari atau dihubungi melalui Sosial Network. Dan mencari infonya melalui itu. Atau jangan jangan mereka itu tidak pacaran, atau hanya pacaran bohongan, trus yang sebenarnya nguber nguber adalah si Ayu, sampai sampai si Ayu ga di kasih atau ga tahu Facebook atau Twitter cowoknya. Atau PIN BlackBerry kalau punya. Jangankan PIN BB, Facebook, atau Twitter, alamat saja si Ayu di kasih Palsu,.kkkkkkkkk

Maka disini dapat ditarik kesimpulan dari semua investigasi yang saya dapat :


Ayu Ting Ting berkenalan dengan cowoknya itu di halte bus Trans , Kemudian si Ayu Ting Ting maksa maksa buat ditembak sam cowoknya pada saat itu juga di tempat itu juga, lalu si cowok itu nembak Ayu Ting Ting, dan akhirnya merekapun jadian deh. Lalu tanpa di sangka dan diduga lima menit setelah mereka jadian bus yang di tunggu si cowok pun datang, dan si Ayu Ting Ting melarang si cowok untuk pergi, mengingat mereka baru saja jadian, wajarlah pasangan yang baru jadian pasti ingin selalu bersam sama, . Sudah tidak bisa menahan kepergian si cowok, akhirnya Ayu Ting Ting mencoba meminta no handphone dari si cowok, namun si cowok bilang kalau dia tidak punya handphone, dan si cowok hanya menuliskan alamat pada secuil sobekan kertas. Lalu di kemudian hari, si Ayu Ting Ting mencari alamat dari si cowok itu. Dan berhubung alamatnya ternyata palsu, Ayu Tingting jadi galau. Dan Jadilah Alamat Palsu.
sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar