Jumat, 15 Juni 2012

Anak Kambing Berwajah Mirip Manusia

UNIK DAN ANEH - Warga di Dusun Kendal, Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, digegerkan oleh lahirnya seekor anak kambing milik Haliah, warga setempat. Pasalnya, anak kambing yang lahir pada Kamis, 14 Juni 2012 kemarin itu memiliki bentuk wajah, posisi hidung, dan mata yang sangat mirip dengan manusia.

foto aneh anak kambing dengan wajah manusia

"Saya kaget juga, kok, mirip manusia," kata Haliah .

Menurut Haliah, masa-masa kehamilan sang induk berjalan dengan normal dan tanpa ada keanehan sedikit pun. Anak kambing unik berkelamin jantan itu, kata Haliah, ia akan tetap memelihara anak kambing tersebut dan tidak akan dijual meskipun ada yang berani menawar dengan harga mahal. "Soalnya kambingnya sepertinya bawa hoki," ujarnya.

Kabar anak kambing ini tersiar lebih cepat dari laju kendaraan di jalan. Beberapa jam setelah anak kambing aneh itu lahir, ratusan warga, baik dari sekitar atau dari luar dusun Kendal silih berganti ke rumah Haliah hendak melihat kambing unik tersebut.

Salah satu pengunjung, Makruf Ali, mengaku seluruh bulu kuduknya berdiri melihat kambing berwajah manusia tersebut. "Benar-benar mirip," katanya.

Bahkan, menurut Ali, tidak hanya wajah, cara berjalan dan suara tangis anak kambing milik Haliah itu serupa manusia. "Itu lihat, induknya jalannya agak jinjit, tapi anaknya semua kakinya napak tanah, ngeri saya," tuturnya seraya menunjukkan keanehan yang dilihatnya.

Secara kesehatan, kambing aneh itu tidak normal. Namun kaki depan dan belakangnya yang tidak sama panjang membuatnya susah menyusui. Haliah pun berinisiatif memeras susu induknya dengan alat suntik untuk kemudian diberikan kepada anaknya. "Kasihan, biar cepat sehat," ujarnya

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar