Jumat, 08 Juni 2012

Alat Pengendali Mimpi "Inception" Diciptakan

UNIK DAN ANEH - Alat Pengendali Mimpi "Inception" Diciptakan
Ingatkah anda dengan film Inception?? Film yang pernah merajai box office ini bercerita tentang memasuki dan mengatur alam mimpi. Melihat film tersebut membuat kita ingin memiliki alat pengatur mimpi seperti yang ada pada film yang dibintangi aktor ganteng Leonardo Di Caprio ini. Uniknya alat tersebut kita telah diciptakan, dengan alat ini kita bisa mendapat mimpi yang jelas dan bisa dikendalikan.

detail berita

Masker bernama Remee ini memang tampak seperti masker tidur biasa. Remee merupakan perangkat peningkat REM (rapid eye movement) yang bisa membantu penggunanya mengarahkan mimpinya dengan cara membuat otak penggunanya sadar saat sedang bermimpi.

Tujuan produk ini adalah membuat orang memiliki mimpi sesuai pilihannya, mulai dari terbang hingga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi. Remee merupakan buah pikiran Duncan Frazier dan Steve McGuigan yang mendirikan perusahaan Bitbanger Labs.

Keduanya mendapat dana dari situs kickstarter dengan target mendapat dana US$35 ribu (Rp326,7 juta). Pada pekan ini, ada lebih dari 6.550 orang menyumbang dan terkumpul US$572.891 (Rp5,3 miliar) untuk mendanai Remee.

Seperti dikutipDM, alat ini dijual seharga US$95 (Rp886 ribu) dan kini telah mendapat tujuh ribu pesanan dan kebanyakan berasal dari Australia, Italia dan Spanyol. Hayooo,,, siapa sahabat mesammesem yang berminat memiliki benda ajaib ini?

Wow.... Unik dan Menarik sekali ya sobat....

Sumber

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar