Jumat, 08 Juni 2012

7 Makanan yang bisa Membuat Anda Lebih Seksi

INFO UNIK - KESEHATAN | WANITA - Usaha keras untuk mendapatkan tampilan yang seksi boleh saja. Tapi seksi tidak saja dilihat dari tubuh biola yang Anda hasilkan dari gym. Kulit juga bisa memancarkan kadar keseksian seseorang. Justru menjadi daya tarik tersendiri, saat kulit terlihat berkilau dan sehat. Biasanya Anda akan memborong produk perawatan kulit yang memberikan iming- iming untuk menghasilkan kulit cantik, tapi apakah Anda juga mengimbanginya dari dalam tubuh dengan mengkonsumsi makanan benar? Seperti di kutip dari cosmopolitan.com, beberapa jenis makan berikut sangat dianjurkan untuk kulit yang menakjubkan.


1. Yoghurt



Para konsultan dan ahli diet sangat menyarankan agar Anda memasukkan yoghurt dalam menu sehari- hari. Selain kandungan proteinnya yang bagus, asam amino pada susu fermentasi ini sangat ampuh untuk menyingkirkan lingkaran hitam pada areal mata. Menurut penulis buku Return To Beauty, Narine Nikogosian, konsumsi yoghurt pada pagi hari membuat mata lebih segar, meskipun Anda harus lembur malam harinya.


2. Kacang merah



Kacang merah ini membuat kulit menjadi tampak sehat dan kencang. Jadi jika Anda menginginkan kulit yang terawat, coba tambahkan kacang merah pada menu salad untuk sarapan, tambahkan sedikit garam untuk menambah rasa, dan minyak zaitun yang juga baik untuk kulit. Jennifer Wider, MD, seorang ahli kesehatan, pada sebuah wawancara diCosmo Radio mengatakan bahwa kacang merah dan jenis kacang lainnya banyak mengandung protein, zat besi, dan biotin yang dibutuhkan kulit dan mengurangi kerontokan rambut.


3. Seledri


Mungkin beberapa dari Anda tidak menyukai sayuran hijau ini karena rasanya, meskipun seledri ini hanya digunaknan sebagai garnis pada hidangan koktail. Mulai sekarang coba seledri ini sedikit demi sedikit. Saat kita mengunyahnya, produksi air liur akan meningkat, dan ternyata zat pada daun seledri ini dapat mematikan kuman- kuman di mulut. Pasti Anda lebih percaya diri!


4. Air


Sudah bukan rahasia lagi kalau H2O yang terdapat pada air sangat bagus untuk menghasilkan kulit cantik. Menurut ahli diet, Glassman Keri, yang juga menulis Slim Calm Sexy Diet, air juga bisa membuat tubuh menjadi lebih seksi saat Anda menjalani program diet. Jika kandungan air dalam tubuh tercukupi, maka metabolisme juga akan berlangsung baik sehingga tubuh cepat langsing dengan kulit yang tidak bergelambir. Anda juga bisa menambahkan sedikit perasan lemon agar rasanya lebih menggoda.


5. Tiram
Jenis kerang ini sebelumnya lebih kondang dengan khasiat zinc- nya untuk meningkatkan gairah seks. Padahal kerang juga memberi manfaat untuk kecantikan kulit wajah. Mereka yang rentan pada jerawat, sangat disarankan untuk mengkonsumsi tiram. Kerang ini dapat mengontrol peoduksi minyak berlebih pada kulit.


6. Brokoli



Merencanakan berakhir pekan dengan pasangan? Coba makan malam bersama dengan menu brokoli yang sarat dengan antioksidan dan vitamin C. Kedua kandungan ini, selain ampuh untuk kecantikan kulit juga membantu meningkatkan sirkulasi darah. Keuntungan lainnya, sayur berserat tinggi ini juga dapat memberikan rangsangan hormon seks bagi Anda dan pasangan.


7. Paprika merah

Jika menginginkan kulit super, mulai sekarang Anda harus mulai menggilai buah antioksidan ini. Menurut American Journal of Nutrition Clinicial, sebuah penelitian menyatakan bahwa seseorang yang banyak mengkonsumsi sumber antioksidan dan vitamin C memiliki kulit yang lebih indah dibandingkan dengan yang lainnya.

Sekian artikel dari saya... Semoga bermanfaat....

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar