Kamis, 05 Januari 2012

Tips Untuk Menjadi Wanita Tangguh

Wanita adalah tiang negara, sebagai tiang negara, maka wanita harus kuat, dan tangguh. Kekuatan, dan ketangguhan yang dimiliki kaum wanita berbeda dengan kaum pria, kekokohan dan ketangguhan yang dimiliki kaum pria cenderung bersifat fisik. Sedangkan ketangguhan dan kekuatan seorang wanita terletak pada hati dan pikirannya.

Pada umumnya manusia tidak menyadari, dan cenderung menempatkan wanita sebagai kelas dua setelah kaum pria, setinggi apapun pendidikannya. Hati dan pikiran yang dimiliki kaum wanita saat ini dipandang sebagai sisi kelemahan kaum wanita, sehingga kaum wanita dipersepsikan sebagai mahluq yang emosional, sentimental, dan irasional.

Alangkah piciknya manusia bila memandang hati dan pikiran wanita adalah kelemahannya, karena sesungguhnya Allah SWT memberikan hati dan pikiran kepada wanita ada maksud dan tujuan. Hati dan pikiran wanita memiliki kelebihan dibandingkan kaum pria, tetapi banyak dari manusia tidak mengetahuinya.

Pada saat ini banyak kaum wanita yang tidak mengetahui manfaat dari hati dan pikiran. Banyak dari kaum wanita saat ini kehidupannya tercabik-cabik oleh hati dan pikirannya sendiri. Sebagai contoh, wanita seringkali tersiksa hatinya, ketika orang-orang sekitarnya menekan dirinya baik secara fisik maupun psikologis. Banyak dari kaum wanita yang tersiksa pikirannya karena mengingat masa lalu, atau masa kini tidak mampu berbuat apa-apa.

Mereka tidak menyadari bahwa hati dan pikiran yang diberikan Allah SWT bukan untuk menampung hal-hal buruk dalam kehidupan. Jika hati dan pikiran hanya digunakan untuk menampung hal-hal buruk dalam kehidupan, apalah artinya hati dan pikiran? Apakah artinya hidup? Seumur hidup akan sulit mendapatkan kebahagiaan.

Hati dan pikiran dapat menampung hal-hal yang baik dalam kehidupan ini, keindahan, kenangan manis, kebahagiaan dan lain-lain, jadi betapapun sulitnya kehidupan ini, bisa tetap bahagia dan tersenyum.

Wanita ..hati dan pikiran anda, anda yang mengendalikannya. Susah, senang, bahagia, derita, datang dan pergi dalam hati, tergantung anda yang memilihnya. Ketika anda mendapat penderitaan, anda bisa bersedih, tetapi jangan lupa anda juga bisa tetap bahagia, karena hati dan pikiran anda, anda yang mengendalikannya.

Cara Agar Hati dan Pikiran Wanita Menjadi Kekuatan

1. Hati dan pikiran jangan larut dengan suasana sekitarnya, baik kesedihan, kegembiraan, tekanan hidup atau tantangan hidup, dengan kata lain apapun yang terjadi dengan hidup, harus tetap tenang.
2. Anda harus senantiasa menekan hawa nafsu, agar nafsu tidak menutupi hati dan pikiran.
3. Anda harus menyadari sepenuhnya alam bawah sadar anda yaitu : suasana hati dan pikiran, bisikkan hati dan pikiran, gambar dalam pikiran.

Alam bawah sadar anda, dapat dikirimkan secara telepati, atau alat menghipnotis orang lain.

Andai saja kaum wanita terlatih menguasai poin-poin di atas maka kekuatannya akan melebihi pria, karena dalam hidupnya wanita selalu menggunakan hati dan pikiran, dan banyak waktu untuk menggunakan kekuatan hati dan pikiran. Insya Allah wanita pun bisa menjadi subyek dari kehidupan ini.

Cara-cara Menggunakan Kekuatan Hati dan Pikiran dalam Kehidupan Sehari-hari
Jika anda seorang Istri, maka cara-cara di bawah ini bisa dicoba setiap saat, Insya Allah bermanfaat.
1. Agar suami menyayangi anaknya.

Setiap fokus mengingat suami, berarti memasuki pikiran suami, bisikkan dalam pikiran suami “Saya sangat mencintai anak”. Bisikkan tersebut berbunyi dalam pikiran suami, dan suami mengganggap bisikkan dalam pikirannya berasal dari pikirannya sendiri.

Kemudian rasakan sedalam-dalamnya hati/perasaan suami, artinya anda menyatukan hati/perasaan anda dengan suami. Rasakan sedalam-dalamnya suami sangat mencintai anak-anak, maka perasaan itu muncul dalam hati suami, suami anda menganggap perasaan ini muncul dari dirinya sendiri. Padahal perasaan itu berasal dari anda yang dikirimkan ke dalam hati suami melalui telepati.

2. Agar suami disenangi oleh teman-teman kerjanya

Ketika mengingat teman kerja suami berarti anda memasuki pikirannya, bisikkan dalam pikiran mereka “Saya menyenangi si Fulan (suami anda)” Bisikkan itu akan berbunyi dalam pikiran mereka, mereka menganggap bisikkan yang muncul dalam pikirannya berasal dari pikirannya sendiri.

Selanjutnya anda rasakan sedalam-dalamnya hati/perasaan teman-teman suami anda, hatinya luluh, sangat menyenangi suami anda. Perasaan itu muncul dalam hati/perasaan teman-teman kerja suami anda. Mereka menganggap perasaan itu berasal dari hati nuraninya sendiri.

Tentunya suami anda harus memiliki prilaku yang baik, karena bila prilaku suami buruk, maka ikhtiar yang anda lakukan, ibarat menegakkan benang basah.

3. Agar Anak disayangi oleh orang-orang sekitarnya.

Ketika anda mengingat orang-orang sekitar anak anda, berarti anda memasuki pikiran mereka, bisikkan dalam pikiran mereka “saya sangat mencintai anak Fulan (anda)” Bisikkan tersebut akan berbunyi dalam pikiran mereka. Mereka mengganggap bisikkan itu berasal dari pikiran mereka sendiri.

Selanjutnya rasakan hati dan perasaan orang-orang sekitar anak anda, hati dan perasaan mereka luluh sangat mencintai anak anda. Mereka mengganggap perasaan yang muncul dalam hatinya berasal dari hatinya sendiri, padahal perasaan itu berasal dari anda yang dikirimkan melalui telepati ke dalam hati mereka.

4. Melindungi keluarga dari gangguan.

Wanita seringkali menjadi korban kekerasan dari lingkungannya, mereka tidak mampu membela diri, dan keluarganya dari bahaya ataupun potensi ancaman terhadap keluarganya. Padahal untuk menangani hal ini sangat mudah.

Bila di sekitar anda terdapat orang-orang yang mengganggu ketentraman keluarga anda (premanisme), maka secara fisik anda harus menghindar untuk bertemu dengan mereka. Namun demikian dari jauh anda mengendalikan hati dan pikiran mereka, caranya :

Semakin fokus mengingat mereka, berarti anda memasuki pikiran mereka. Bisikkan dalam pikiran mereka “Kalo saya mendekati rumah si Fulan (anda) akan banyak polisi bersenjata menangkap saya.” “Saya takut kepada keluarga si Fulan (anda)”.

Setiap saat gambarkan dalam pikiran mereka, polisi bersenjata datang menangkap mereka. Rasakan hati dan perasaan mereka sedalam-dalamnya takut akan ditangkap polisi dan ingin menjauh dari sekitar anda.

Mereka menganggap bisikkan pikiran, gambaran pikiran, dan rasa takut berasal dari dirinya sendiri, padahal apa yang ada dalam pikiran dan hatinya berasal dari anda yang dikirimkan melalui telepati ke dalam hati dan pikiran mereka. Mereka tidak akan nyaman berada di sekitar anda, mereka akan menjauh atau insyaf.

Demikianlah cara anda menghipnotis hati dan pikiran suami atau orang-orang sekitar anda, agar mereka melakukan apa yang ada di dalam hati dan pikirannya. Padahal apa yang ada dalam hati dan pikirannya berasal dari anda. Sebaiknya anda lakukan seumur hidup anda.

Setinggi apapun ilmu telepati anda, maka anda harus tetap waspada dan selalu memohon perlindungan kepada Allah SWT.

Seandainya kaum wanita telah mampu memanfaatkan hati dan pikirannya, maka hati dan pikiran wanita memiliki keampuhan untuk menghipnotis orang lain (melalui telepati) melebihi kaum pria. Dengan kemampuan tersebut wanita akan tangguh menghadapi ancaman, tantangan dan gangguan, dalam menjaga dan menegakkan nilai-nilai Ketuhanan (Allah SWT).

Inilah wanita sebagai tiang negara yang kokoh.



sumber: http://dahlanguru.blogspot.com/2010/12/cara-menjadi-wanita-tangguh-dalam.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar