Rabu, 04 Januari 2012

Macam-Macam Jenis Jatuh Cinta

Setiap orang sering kali tidak menduga bisa mengalami perasaan jatuh cinta kepada seseorang. Orang yang jatuh cinta pun akan terlihat lebih ceria dan bersemangat menjalani hari-harinya.
Menurut Health24, wajah orang yang jatuh cinta biasanya terlihat berseri-seri dan merah merona ketika kedua bola matanya bertatapan langsung dengan bola mata orang yang dicintainya. Tetapi sampai kini pun orang masih bingung mengartikan perasaanya apakah sekadar cinta pada padangan pertama ataukah cinta tulus ingin menjadikannya sebagai kekasih hati.

Berikut ini akan dijelaskan klasifikasi jatuh cinta yang sering dialami seorang wanita ataupun pria, seperti:

Cinta pada padangan pertama
Biasanya pria ataupun wanita mengaku sangat bahagia saat mengalami cinta pada pandangan pertama. Bahkan, mereka pun mengalami pengalaman batin yang begitu mendebarkan setiap kali berpapasan dengan sang pujaan hati.

Nah, apabila Anda juga mengalami pengalaman yang sama dan mengaku cocok dengannya, tidak ada salahnya Anda melanjutkan hubungan tersebut ke tahap yang lebih serius.

Cinta bermula dari persahabatan
Mungkin banyak orang awalnya menepis perasaan cinta kepada sahabatnya. Mereka sering kali memendam rasa malu ataupun takut dengan mencintainya malah akan merusak persahabatan yang sudah lama terjalin dengan baik.

Tetapi cinta itu memang bisa datang kapan saja. Anda yang jatuh cinta kepada sahabat tidak perlu panik ataupun malu, karena dia adalah sahabat Anda sendiri. Anda tentu lebih tahu bagaimana caranya untuk menaklukkan hatinya.

Cinta monyet
Cinta monyet sering kali diartikan sebagai cinta sebatas angin lalu saja dan dialami oleh anak-anak berusia belia. Sehingga tak sedikit orang yang percaya dengan cinta monyet.

Tetapi jika Anda kembali bertemu dengan seseorang yang pernah Anda sukai di masa kecil, Anda tidak perlu ragu lagi menggaetnya menjadi kekasih hati. Siapa tahu jika sebenarnya sang pujaan hati juga memendam perasaan yang sama dengan Anda.



sumber: http://www.ijolumoet.info/2009/05/aneka-macam-jenis-jatuh-cinta.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar