Selasa, 09 Maret 2010

Den Bravo Akan Latma Dengan Malaysia

Asisten Operasi Panglima TNI Mayjen TNI Supiadin AS bersama rombongan saat melakukan pemeriksaan Alsus yang dipergunakan Den Baravo Paskhas 90 . (Foto: Pentak Lanud Halim. P)

10 Maret 2010, Jakarta -- Asisten Operasi Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Supiadin AS melakukan peninjauan kesiapan Detasemen Bravo Paskhas 90 di Skadron Udara 17 Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa (9/30), Kedatangan Asisten Operasi Panglima TNI dan rombongan disambut Komandan Korp Paskhas Marsekal Pertama TNI Hary Budiono dan Komandan Lanud Halim Perdanakusuma Marsekal Pertama TNI Bagus Puruhito.

Sebelum memberikan pengarahan Asops Panglima TNI menyaksikan demo dari Den Bravo Paskhas 90 saat melakukan simulasi pembebasan para sandera dari pesawat Fokker 28 yang sedang di bajak, dilanjutkan melakukan pemeriksaan kendaraan tempur dan Alat komunikasi serta memeriksa pasukan dari Den Bravo Paskhas 90.

Dalam pengarahanya Asops Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Supiadin AS menekankan kepada pasukan Den Bravo Paskhas 90 yang tidak lama lagi akan mengikuti latihan Dasarsa Malindo di Malaysia. Prajurit harus siap kapan saja untuk mejalankan tugas yang diembankan dan harus tanggap, tanggon dan trengginas serta dengan tujuan utama yaitu keberhasilan dalam setiap melaksanakan tugas dengan tuntas.

PENTAK LANUD HALIM P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar