Jumat, 09 Oktober 2009

Pangkohanudnas Kuker Satrad 212 Ranai


9 Oktober 2009, Ranai -- Panglima Komando Pertahanan Udara Nasional (Pangkohanudnas) Marsda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP, beserta Ibu, Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional I (Pangkosekhanudnas I) Marsma TNI J.F.P Sitompull beserta Ibu dan rombongan tiba di Lanud Ranai dalam rangka Kunjungan Kerja (Kuker) ke Satuan Radar (Satrad) 212 Ranai pukul 15.00 wib, Rabu (7/10).

Komandan Lanud Ranai Letkol Pnb Bambang Somantri, DanSatrad 212 Ranai beserta Muspida Kabupaten Natuna menyambut kedatangan Panglima dan rombongan setibanya di Lanud Ranai dengan menggunakan pesawat TNI AU jenis Fokker-27, dilanjutkan kunjungan ke Kantor Satrad 212 Ranai.

Dalam kunjungan kerjanya selama satu hari Pangkohanudnas Marsda TNI Dradjad Rahardjo, S.IP memberikan pengarahan kepada seluruh personel Satrad 212 bertempat di ruang rapat Satrad 212 Ranai dan rombongan juga mengadakan peninjauan Radar Head Satrad 212 Ranai .

Setelah mengadakan peninjauan-peninjauan Panglima dan rombongan beristirahat di Mess Antariksa Lanud Ranai dan malamnya dilanjutkan acara malam ramah tamah Pangkohanudnas bersama Muspida Pemerintah Kabupaten Natuna dan Keluarga Besar Satrad 212 Ranai.

PENTAK LANUD RANAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar